Sunday, September 2, 2012

Tidak Jelas!


mungkin ini jalanku dan begitu jalan yang kau mau
mungkin ini jalan kita  seperti yang kau pinta
waktu yang terlalui bersama tak jua buatku berarti
jarak yang jauh semakin membuat kita tak menentu
hingga akhirnya aku kalah dihati yang sangat ku pahami
hingga akhirnya aku harus melepas cinta yang telah ku rangkuh
aku takkan pernah rela kau putuskan hubungan ini
memilih dia dan tinggalkan aku
aku megerti kau lebih mengiginkannya disbanding aku
namun aku lebih mengertimu daripada dia yang telah nyata acuh terhadapmu
tapi kini kau seolah buta !!
karena cinta yang kau inginkan
aku hanya ingin terus melindungimu
aku hanya tak ingin hati yang kucintai tersakiti .


aku menjalang demi sepercik kelembutan
namun tak jua aku rasakan kebahagiaan
aku mengemis demi segores kehangatan
namun tak pula kau berikan kenyamanan
terkadang aku merasa malu saat kesendirian masih tetap menghampiri
terkadang aku merasa hina saat kesepian ini menusuk hati yang letih
TUHAN
tak banyak inginku, buat aku bahagia
tak peduli harus dengan cara apa itu
tak perlu dengan mereka yang memang tak mampu
sendiri pun, tersudut pun tak apa asalkan aku bahagia .

kini saat cinta yang lain datang
hatiku masih inginkan dirimu
masih dirimu dan kan tetap dirimu
saat kekagumanku terhela oleh jiwa yang peduli
masih diri angkuh itu yang aku harapkan
masih dirimu dan kan tetap dirimu
saat lembut sapanya mulai memanjakanku
masih tutur kasar itu yang kurindukan
masih dirimu dan kan tetap dirimu
saat ajarannya mulai kumengerti
masih tingkah memalukan itu yang benar benar membuatku mencinta
masih dirimu, masih dirimu dan kan tetap dirimu
mungkin aku berteriak tak peduli
namun hatiku menjerit cinta
mungkin aku tersenyum saat kau acuh
tapi jiwa ku redam ingin menangis
aku hanya tak mampu ungkapkan semua
aku sangat takut kecewa
aku tak ingin terluka
aku mengerti takkan ada yang mampu gantikan dirimu .


jika memang seperti ini nyatnya
haruskah aku merasa gila (?)
akan perasaan yang selama ini kurasa !!
akan tatapan yang terlihat,
akan kasih yang terasa .
TUHAN !!
aku masih kecil, aku baru 16 tahun .
aku takkan kuat menghadapi semua ini !!
aku takkan mampu menghardik hatiku sendiri !!
aku lelah tuhan,, hentikan semua ini !!
rasa sayangku, rasa cintaku hapuskan semua ini
peduliku hilangkan rasa ini
lukaku, sakitku sembuhkan semua ini .

jika ini akhirnya
penyesalan pun takkan mampu obati nestapa
TUHAN !!
perasaan ini tulus, cinta ini tak salah
jangan siksa aku dengan semua harapan kosog yang mengambigu
ajarkan hatiku relakan cinta yang tak mampu kujamah
bantulah sanubariku melupakan cinta yang takkan pernah kumiliki
aku hanya ingin terbebas dari rasa pedih yang membelenggu ini !


terniang rindu yang tak pernah menepi
terisak lagi akan luka yang telah membekas

kau beri sedikit harap akan hidup yang mulai kelam,,
kau hadirkan lagi setitik asa yang sempat terputus
kini kau pelitaku
kau pemilik hati dari cinta yng kudambakan sepotong hati yang tak lagi utuh
itulah yang hanya mampu ku janjikan
aku harap kau tak berubah !
akan semua ikrar yang kau tambatkan dipalung jiwa ku :)bukan dengan senyum aku menerimamu
tapi dengan tangis tangis bahagia maupun haru
aku takut tak mampu jadi yang kau inginkan
jadi seperti diriku yang ku harapkan namun aku yakin akan jalan yang kini Tuhan pilihkan
akan dirimu yang Tuhan ciptkan
ceritamu ceritaku yang telah lalu
biar bersama kita jadikan guru
biar bersama kita lupakan
takkan ada ragu takkan ada dusta
percayalah aku tak pernah setengah hati

semilir angin berusaha sampaikan rindu
menyerbak harum mencoba telusuk jiwa
sepucuk surat yang tak sampai
halus rangkaian kata semakin terenyah
seperti menyanyi tanpa suara
merindu tak berharapan
alunan embun pagi yang tak pernah sirna
kenangan yang usang terlalu sulit tuk hilang
api yang terbakar abu yang tertiup angin
kosong jiwa ini melayang tak pernah henti
melangkah tanpa arah tak mungkin kan berhenti
rindu hanyalah rindu jika hanya milik hati ini

No comments:

Post a Comment