Sunday, September 2, 2012

Aku


penyesalan akan kah itu akhir dari penantianku (?)
penantian akan sosok yang tabu
penantian yang habiskan waktu dan lelahkan jiwa
penantian akan harapan yang semu

perih akan kah itu rasanya akhir dari kisah ini ..
kisah yang tak pernah ku tahu ..
kisah yang tak pernah ku mengerti ..
kisah yang selalu sesakkan dada ..

tangis !
akan kah itu makna dari senyum getirnya
senyuman !
akan kah itu makna dari tatapan tajamnya

aku berusaha tuk tegarkan jiwa yang letih ini
bangkit dalam keterpurukan
melangkah dengan pasti menuju kebahagiaan
tapi ..
disudut hatiku yang gelap dan penuh kebencian
selalu terdegar suara yang terus merayuku
membuatku terbuay akan penantian yang penuh kemunafikakan ini

aku ingin berlari ..
aku ingin menjauh ..
aku ingin pergi ..
agar kau mengerti cinta ini bukan aku yang menghendaki ..
namun hati tak pernah sampai..
aku masih disini ..
aku masih tersudukkan oleh hatiku sendiri ..
aku masih mencinta dengan penuh kebencian !!

No comments:

Post a Comment