Sunday, September 2, 2012

Kenyataan Perasaan


aku seperti angin yang berhembus tanpa arah
merasa bimbang dan ragu untuk melangkah
mataku seakan tertutup oleh kabut tebal yang sesakkan jiwa
hatiku seakan parau, mati dan tak mampu mengerti perasaan ini

terlintas dipikiranku untuk mengubur dalam dalam perasaan ini
melupakannya dan menjalani semua seperti sedia kala
menghidupkan kembali hati yang mati
agar dapat kurasa cinta yang lain
namun aku merasa tak sanggup
aku merasa tak mampu
karena hatiku takkan bisa hidup dan rasakan cinta
selain untuknya

aku lelah mempertahankan api yang bertahtakan namanya !
ingin rasaku meniupnya hingga mati !
hingga tiada lagi perasaan yang menyakitkan ..
ingin rasaku melupakan tatapan itu
meninggalkan sejuta harapan tentangnya ..
namun hatiku terlalu mengambigu
hatiku terlalu mencintainya !!

aku masih berjalan menelusuri hatiku yang gelap
mencari secercah cahaya terang
telah kutapaki lereng lereng kegelisahan
menyelami laut keasaan
menelusuri relung relung kehampaan
namun yang kudapat hanyalah kerisauan
kerisauan yang buatku merasa bersalah !!
perasaan yang tak terungkap ..
membuat hatiku mengarang mempertahankannya ..

No comments:

Post a Comment