Sunday, September 2, 2012

Tetap tersenyum


sudah banyak cerita yang kubagikan
sudah banyak rangkaian aksara yang kuciptakan
namun semua tak mengubah keadaan
namun semua tak mampu mengangkatku dari keterpurukan

telah kudengar tutur kasar
telah kurasa perihnya caci
tapi semua takkan berubah
takkan pernah berubah
karena rasa ini bukan hanya sekedar rasa suka
karena rasa ini bukan hanya sekedar ingin memiliki

mereka bilang aku  salah !
aku harus minta maaf !
tapi apa salahku :(
salahkah aku mencintainya [?]
merasa terganggukah dia [?]
bukankah menegurnya saja aku tak pernah !!
bukankah tersenyum padanya saja aku takut !!

ya tuhan salahkah aku [?]
bukankah aku berniat baik
ya tuhan hinakah cinta ini [?]
bukankah hatiku tulus [?]

mereka bilang aku siakan banyak kesempatan
aku lewatkan waktu tanpa tanamkan kebahagiaan
ku tersenyum, aku kan terus tersenyum
mendengar kritik, saran dan nasihat orang yang tak paham
aku masih tersenyum mendengar kritik membunuh itu
aku masih tersenyum saat mereka terus salahkan aku

kalian..
apakah jiwa kita sama [?]
apakah hati kita sama [?]
apakah kalian benar benar paham akan kisahku [?]
apakah kalian yakin kalian benar [?]
kita berbeda teman,, aku tak miliki hati baja seperti kalian :(
kalian salah teman,, kalian tak paham kisahku !!!

No comments:

Post a Comment