Sunday, September 2, 2012

Hanya Mampu Merindu


Terkadang aku teringat  akan semua yang pernah ku baca
Aku menangis ketika sadar dia telah jauh pergi
Terkadang aku terkenang akan hadirnya
Aku kembali terisak ketika tau dia telah dengan yang lain :(

Tuhaan,
Apa yang membuat aku begitu rapuh?
Apakah kenangan yang telah lalu?
Atau harap akan hadirnya kini?

Aku tak tau, seberapa sakit hati ini
Sehingga aku tak sudah lagi mengeluh
Aku malu terus menangisi
Hati yang bahagia atas rintih

Tuhan,
Lupakah ia akan kata-katanya padaku?
Lupakah dia Tuhan, atas hatiku?
Lupakah ia akan diriku?

Tuhan,
Aku masih inginkannya, masih merindukannya
Aku menyayanginya Tuhan
Hingga tangis ini kan terbias

Tuhan,
Kuatkan aku!
Tegarkan aku!
Dewasakan aku!
Atas segala caraMu ini

Tuhan, aku tak ingin lagi menangis!
Aku tampak sungguh sangat rapuh!
Hanya karena sosok yang tak pernah tau akan tetes air mataku
Hanya karena seseorang yang telah kecewakan aku

Tuhan,
Ramaikan kesendirianku.
Bahagiakan kesepianku.

No comments:

Post a Comment