Sunday, September 2, 2012

--


Ketika aku menagis karenanya , aku mengingat saat dia membuatku begitu berarti
Ketika aku jenuh akan tingkahnya , aku mengingat kembali saat sikapnya memuliakanku
Tuhan aku menangis saat ini , di hari pertama di tahun yang ku harap penuh bahagia
Begitu lemahnya aku hanya karena diri nya !!

Ketika aku terluka aku mengenang kembali bagaimana dia membuatku tersenyum
Ketika aku benci aku mengenang kembali bagaimana dia mulai menghampiri aku
Tuhan atas ijinmu kami bertemu
atas kehendak mu aku ditinggalkan

Tuhan , aku wanita ..
coba lihat aku lebih dalam ,,
betapa aku meyakini Mu ..
betapa aku mencintai Mu ..
Tuhan , aku menangis setelah lama hanya ku pendam perih ini !
Tuhan , ijinkan aku melupakannya ..

Dia baik , mungkin tidak untukku bagiMu
Dia baik Tuhan , namun inilah jalanMu
Terkadang aku berharap lebih akan kuasaMu
Agar jadikan dia hanya milikKu ..

Tuhan , aku benci mencinta !!
Aku tak lagi mau menginginkan !!
Aku ingin sendiri , hanya bersamaMu ..
Buatlah aku lupa akannya Tuhan .
Pria  yang baik itu
Pria yang santun itu
Pria yang aku sayang itu
Biarkan aku lepaskan dia

Bahagiakan aku Tuhan ,
Aku lelah menangisi orang yang takkan pernah bersedih karena aku !
Bahagiakan aku Tuhan ,
Karena sesungguhnya aku telah memiliki segalanya !

No comments:

Post a Comment