Friday, March 16, 2018

Tentu


Tentu aku ingin kau terbang
Jauh dan tinggi
Melihat dari atas atau mendekat saat senyap

Tentu aku ingin yang terbaik
Meliputimu, menemanimu, membesarkanmu
Tentu aku ingin jejakmu jauh
Ilmumu kian luas

Tentu sayangku
Aku ingin kau menerima banyak cinta
Tentu aku ingin kau terbang
Aku ingin kau raih semua cita dan cinta

Tapi,
Aku ragu.
Lalu,
Aku takut.

Akan ada cinta lain yang kau pilih.
Akan ada telinga lain yang kau ajak mengenal hatimu, pikirmu.
Akan ada mata lain yang kau perdengarkan hebatnya harimu.

Tentu, tidak masalah.
Cita dan cinta itu benar.
Harus kita raih.

Perihal makhluk. Perihal kamu.
Biar doa dan waktu menemu.
Perihal langkahmu.
Aku gugu, aku tiru.
Sebaik kamu.
Pasti bukan keliru.

Harumi-17.43 Jumat 16 Maret

No comments:

Post a Comment