Monday, March 19, 2018

Sendu


Aku ingin mengadu
Lebih dari sekedar rindu
Tentang angin yang sejuk
Awan menawan semerbak

Aku ingin melengkapi
Cerita tak bertepi
Tentang hari yang cerah
Senyum yang tebayang lirih

Aku ingin bertanya
Bukan hanya sekedar kabar
Lagi, bagaimana hari yang kau lalui
Kemana langkah kau tanggalkan

Aku ingin mendengar
Tapakan kaki, riuhnya belajar
Aku ingin mendengar
Kepakan sayap, lembutnya doa menjalar

Dunia terlalu indah
Dunia ini sungguh indah

Pertemuan
Perjalanan
Penantian
Pemantasan

Selamat berjalan di sisi yang berbeda!
Tak mungkin bahagiamu luput dari harapku, saudara seimanku! Selamat menjelajah, kelak jika memang tertulis seperti inginku, hasratku, citaku, cintaku, darimu akan ku dengar semua keajaiban dunia ini. Kelak, akan ku keluhkan pula usahaku menikmati keindahan dengan bayangmu yang sulit ku terjemahkan. Jangan pernah kau tanyakan, seberapa berharganya pertemuan singkat itu. Sendunya menyiksa, sisanya bahagia.

Palembang, 19 Maret 2018
rmprmsw

No comments:

Post a Comment